Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Senin, 25 Mei 2009

Akhir Kalam Majalah Mutiara Amaly


Maha Suci Engkau Ya Allah

Ya Allah ... Ini aku datang lagi..


Kadang-kadang...Terasa kelu lidah ini untuk berkata-kata. Terasa lemah diri ini tidakberdaya.Di hadapan MU ya Allah Aku adalah seorang hamba MU yang amat kerdil lagi daif penuh kekurangan. Kepada siapa kan ku mengadu...jikalau tidak hanya pada MU.
Ya Allah... Ya Tuhan ku. Aku mulai mengerti. Mengapa hidup ini penuh ranjau dan duri. Mengapa hajat di hati ini sering saja menemui kegagalan. Mengapa diri ini masih saja disakiti penuh dengan teka-teki.
Aku mulai mengerti ya Allah...... Aku mulai mengerti ya Allah! Bukankah dengan itu semua... Akan membuatkan diri ini semakin berhubung dengan MU!
Bukankah dengan adanya ranjau dan duri didalam hidup ini.... Akan membuat aku.... bertambah bermunajat kepada MU!
Bukankah dengan disakiti... Akan membuat diri ini bertambah mengadu kepada MU! Bukankah dengan adanya kesusahan hidup ini.... Akan membuat diri ku ini semakin merasa PERLU dan SUJUD kepada MU!
Allahu Akbar!....Allahu Akbar!....Allahu Akbar!
Maha suci Engkau ya Allah! Maha Agung Engkau ya Allah! Maha Bijaksananya Engkau ya Allah.... Yang telah memberi aku kesadaran dan petunjuk!
Ya Allah ya Tuhan ku.. Dengan rasa rendah diri. Aku mengucapkan kata shukur kepada MU dan mengaku. Bahwasanya... Engkaulah satu-satu nya Robb ku!

Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 22. Copyright 2008 All Rights Reserved